Become a Fans

Rabu, 06 Februari 2013

CERITA TENTANG "SECOND GLASS CLOTH"

Tahun 2011, tahun dimana SECOND GLASS CLOTH terbentuk atau terlahir.
Tepatnya pada Tanggal 22 Bulan Oktober Tahun 2011.
Sebelum mendirikan atau membentuk "Second Glass Cloth" saya sebelumnya sudah mempunyai brand clothing yang namanya tidak saya share disini hhe :D.

Dulunya sih join sama temen, karena adanya suatu problem akhirnya saya melepaskan clothing tersebut. Kemudian saya berkeinginan untuk membuat sebuah Brand Clothing sendiri, tanpa partner atau teman kerja.
Butuh waktu sekitar 3 - 4 bulanan untuk mencetuskan nama SECOND GLASS CLOTH.

Nama Second Glass Cloth dari: SECOND GLASS yang artinya GELAS KEDUA
Clothing sebelumnya saya ibaratkan dengan sebuah gelas, dan Clothing kedua ini sebagai Gelas Keduanya dari clothing yang dulu, maka terbentuklah nama SECOND GLASS, dan Logo dari Second Glass Cloth itu sendiri adalah sebuah Brain / Otak.

Logo Otak terpilih karena sudah terlalu banyak berfikir dengan masalah yg sebelumnya.
Lepaskan Beban Untuk Maju Ke Depan

Alhamdulillah SECOND GLASS CLOTH ada hingga saat ini.

Indie Clothing Brand from Surabaya - Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar